Jelang Arsenal Hadapi Chelsea, Misi Arsenal Untuk Buat Mourinho Tidak Lagi Banyak Bicara

Jelang Arsenal Hadapi Chelsea Masi Arsenal Untuk Buat Tidak Lagi Banyak BicaraHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Chelsea akan menjamu Arsenal di partai Premier League akhir pekan ini, Sabtu (18/9/2015) malam WIB. Laga itu dijalani setelah kedua tim mengalami perbedaan nasib di pentas Eropa, Chelsea yang sedang tak oke di Premier League menang pada matchday 1 Liga Champions, sedangkan Arsenal malah kalah di ajang yang sama walaupun punya laju lebih baik di kancah domestik.

Community Shield yang digelar di pekan pertama Agustus 2015 merupakan pertemuan nomor 14 antara Arsen Wenger dan Jose Mourinho. Pada laga yang digelar di Stadion Wembely itulah Wenger akhirnya meraih kemenangan pertama atas koleganya asal Portugal itu. Alex Oxlade-Chamberlain menjadi penentu kemenangan The Gunners dengan golnya di babak pertama.

Meski harus melawat ke Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015) malam WIB, Arsenal dianggap masih punya kesempatan besar untuk menang. Itu terkait dua kekalahan beruntun yang diderita The Blues di Premier League.

Mourinho dan Wenger pernah bersitegang pada pertandingan di Stamford Bridge. Kedua pelatih nampak tidak bisa menahan emosi masing-masing dan terlibat kontak fisik ringan di sisi lapangan.

Kejadian berawal, dari Wenger merasa tak puas dan berniat mendatangi Alexis. Pelatih Arsenal itu berkilah ingin melihat langsung kondisi Alecis setelah insiden itu. Tapi Wenger merasa dihalangi oleh Mourinho di tengah jalan.

Di sisi lain, pengakuan yang diberikan Mourinho cukup berbeda. Mou mengatakan Wenger mendatanginya di area teknik Chelsea dengan niat buruk. Wenger juga berniat memengaruhi wasit untuk mengkartu merah Cahill. Mou tidak menyukai tindakan Wenger itu dan menghentikannya.

Entah siapa yang benar dalam hal ini, dan Arsenal ditegaskan harus tampil sebaik mungkin di Stamford Bridge agar setelah pertandingan nanti Manajer Chelsea tidak lantas menepuk dada dan kembali mencemooh kubu The Gunners.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten