Vitalia Sesha Habiskan Puluhan Juta Demi Implan Payudara

Vitalia Sesha Habiskan Puluhan Juta Demi Implan Payudara

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Model seksi Vitalia Sesha mengungkapkan bahwa dirinya  tidak pernah melakukan operasi lain untuk mengubah bentuk tubuh atau wajahnya. “Waktu masih rumah tangga juga aku belum tanam implan kok. Baru-baru ini saja setelah mempunyai dua anak dan jadi model seksi saja,” ujar Vita seperti yang dikutip tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/09/2015).

Mengenai biaya yang harus dikeluarkan untuk memperbesar payudara itu, memang tidak murah. Dana puluhan juta pun rela dikeluarkan Vita demi mendapatkan kembali kekencangan payudaranya. “Biaya implan, tanya saja ke klinik kecantikan deh kalau enggak percaya sampai puluhan juta Rupiah. Setiap klinik kecantikan kan beragam nawarin harganya,” ucap Vita serius.

Sosok Vitalia Sesha sendiri pertama kali mencuat saat namanya ikut terlibat dalam kasus tersangka korupsi import daging sapi yang dilakukan Ahmad Fathanah. Vitalia disebut-sebut sering menerima hadiah berupa uang dan sejumlah barang-barang mewah dari Fathanah. Beberapa waktu lalu, Vita juga digrebek saat tengah melakukan pesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada bulan Ramadan lalu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok