Jika Operasi Berhasil Shaw Akan Kembali Akhir Pekan Ini

Jika Operasi Berhasil Shaw Akan Kembali Akhir Pekan IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manajer Manchester United, Louis van Gaal menuturkan kalau anak asuhnya itu menangis saat mendapat perawatan di ruang ganti pemain. Diperkirakan Shaw bakal menepi selama enam bulan.

Shaw mendapat bantuan oksigen dan perawatan dari sembilan petugas medis. Belakangan diketahui, pemain berusia 20 tahun itu mengalami patah kaki di dua titik.

MU telah mengeluarkan pernyataan terkait kondisi terkini yang dialami bek 20 tahun tersebut:

“Manchester United mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas semua kepedulian kepadanya. Terima kasih juga kepada semua pihak yang mengirimkan pesan untuk memberi dukungan,” demikian pernyataan resmi dari klub.

Pemain seharga 28 juta poundsterling tersebut akan melakukan operasi kedua di rumah sakit Belanda pada hari Jumat ini, dan diharapkan dia bisa kembali ke Inggris pada akhir pekan ini, dan itu jika oprasi yang dilakukan berhasil.

Klub tentu menyadari bahwa akan ada jalan panjang bagi Shaw untuk kembali pulih. Mantan bintang muda Southampton ini tampaknya akan menghabiskan sisa musim 2015-16 di meja perawatan, sementara mimpi untuk tampil di Euro 2016 bisa saja hilang meski Louis van Gaal berharap dia bisa bermain untuk klub dan negaranya.

Selain itu, rehabilitasi fisik tampaknya akan menjadi sulit, United hanya khawatir terhadap mental pemainnya tersebut, sebagai akibat dari cedera serius yang didapatkan Shaw.

Kini Shaw tetap berada di Eindhoven setelah engkel kaki kanannya patah dalam kekalahan United 2-1 dari PSV Eindhoven. Dua ahli bedah ortopedi dan spesialis trauma melakukan operasi pada kaki Shaw pada malam pertandingan tersebut, dan akan kembali ke Inggirs jika operasinya berhasil.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten