Kenakan Pakaian Biasa dan Sandal Jepit, Jessica Iskandar Disindir Roro Fitria

Kenakan Pakaian Biasa dan Sandal Jepit, Jessica Iskandar Disindir Roro Fitria

HarianDepok.com – Entertaimen – Selebriti , Dalam acara variety show Pesbukers edisi Selasa (15/09/2015) menghadirkan bintang tamu dua artis cantik Roro Fitria dan Irma Darmawangsa. Tema yang diangkat dalam edisi Pesbukers saat itu adalah arisan sosialita. Roro Fitria dan Irma Darmawangsa pun menceritakan hobi mereka yang gemar mengadakan arisan bagi sosialita. Tentu saja pakaian dan perhiasan yang mereka kenakan menjadi perhatian pembawa acara dan sorotan penonton Pesbukers.

Gaun yang dikenakan Roro Fitria terbilang cukup mahal dengan adanya berlian yang menempel di gaunnya. Hal yang serupa juga dikenakan Irma Darmawangsa. Selain mengenakan perhiasan, ia juga mengenakan jam tangan yang harganya bernilai ratusan juta rupiah. Rupanya yang mengikuti arisan sosialita bukan hanya Roro dan Irma, tetapi Jessica Iskandar juga ikut dalam arisan tersebut.

Namun penampilan Jessica Iskandar tidak sebanding dengan lakonnya sebagai seorang wanita sosialitas. Ibu satu anak itu hanya mengenakan pakaian biasa dan sendal jepit. Lalu Roro pun menyindir Jessica. Roro menilai bahwa Jessica tidak pantas mengikuti arisan sosialita. “Bajunya polos begitu pasti enggak bermerk ya,” celetuk Roro.

“Masa sosialita pakai sendal jepit,” tambah Roro terus menyindir Jessica. Bukan hanya Roro, Irma pun ikut menyindir Jessica. “Kukunya Jessica hitam hitam gini sih kamu abis main tanah ya,” kata Irma. Jessica yang terus disindir pun memilih untuk diam. Jessica tidak bereaksi banyak menanggapi soal sindiran itu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok