Preview Liga Champions Nanti Malam: Chelsea Vs Maccabi Tel Aviv, Chelsea Yang Coba Kejar Kemenangan Dan Tim Tamu Akan Berikan Perlawanan Sengit

Preview Liga Champions Nanti Malam: Chelsea Vs Maccabi Tel Aviv, Chelsea Yang Coba Kejar Kemenangan Dan Tim Akan Berikan Perlawanan Sengit HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Chelsea yang berada di Grup G dalam partai babak penyisihan yang akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (17/9) dini hari WIB, Chelsea yang akan kedatangan tamunya Maccabi Tel Aviv, coba kejar kemenangan menyusul serangkaian hasil mengecewakan di EPL.

Skuat Jose Mourinho harus babak belur di awal musim 2015-16. Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, tim berjuluk The Blues ini baru mencatatkan satu kemenangan dari lima laga awal liga.

Catatan minor tersebut boleh jadi akan mempengaruhi performa mereka di kancah Eropa. Apalagi Tim London Biru baru saja mendapat dua kekalahan beruntun, sesuatu yang jarang terjadi selama kepelatihan Mourinho. Dan pada akhir pekan nanti mereka akan menghadapi laga berat melawan Arsenal.

Kabar buruk menghampiri persiapan pasukan Jose Mourinho jelang pertandingan perdana ini. Absennya Thibaut Courtois dan playmaker serba bisa, Oscar, membuat The Blues sedikit pincang.

Namun, adanya gelandang pekerja keras macam Nemanja Matic dan Willian, membuat Mourinho sedikit lebih tenang. Selain itu, masih ada Pedro yang bakal mendampingi Diego Costa atau Radamel Falcao di depan.

Di tim tamu, sang juru racik Maccabi Slavisa Jokanovic menegaskan timnya akan memberikan perlawanan sengit. Jokanovic tentu sangat mengetahui kekuatan Chelsea,Di kubu tim lawan, skuat berjuluk The Yellows itu akan menurunkan duet striker Vermouth dan Ben Basat. Kedua pemain ini dinilai bisa menerobos lini pertahanan Chelsea yang belakangan kerap rapuh dan sangat mudah ditembus.

Banyak hal yang tidak diketahui oleh pihak lawan juga menjadi keuntungan bagi Maccabi yang hanya menargetkan satu poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten