Preview Liga Champions Nanti Malam: Olympiakos Vs Bayern Munchen, Hadapi Tim Tamu Olympiakos Akan Kesulitan

Preview Liga Champions Nanti Malam: Olympiakos Vs Bayern Munchen, Hadapi Tim Tamu Olympiakos Akan Kesulitan HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Olympiakos akan kedatangan klub raksasa Jerman Bayern Munchen, dalam laga pertandingan pertama di Liga Champions di Grup F, di Stadio Georgios Karaiskaki, Kamis (17/09) dini hari WIB.

Musim ini menjadi musim terakhir Guardiola di Allianz Arena sesuai dengan kontraknya saat ini. Ekstensi kontrak bagi Guardiola sepertinya hanya akan terjadi jika eks pelatih Barcelona itu mewujudkan ambisi klub dan fans: menyabet Si Kuping Besar.

gelandang veteran Esteban Cambiaso. Selain itu Brown Ideye dengan dukungan Alejandro Dominguez siap memberikan ancaman kepada tim tamu.

Bayern sendiri memang belum pernah bertemu dengan Olympiakos. Namun mereka sudah mempersiapkan Robert Lewandowski dan Thomas Muller untuk mendulang gol di kandang lawan.

Sebagaimana diketahui, dua musim perdana Guardiola bersama Die Roten berakhir kurang memuaskan. Titel domestik dianggap terlalu mudah bagi Bayern mengingat skuat superior yang mereka miliki. Eropa menjadi target yang wajib dikejar, terutama setelah dalam dua musim terakhir Bayern dikalahkan secara pedih oleh Real Madrid dan Barcelona di semi-final.

Sedangkan Olympiakos yang dilatih Marco Silva juga sedang dalam performa bagus di level domestik dengan mencatatkan 100 persen kemenangan di tiga partai pembuka. Jawara Yunani itu tentu tidak ingin menjadi penggembira di Grup E yang juga berisikan Arsenal dan Dinamo Zagreb.

Motivasi Bayern untuk partai ini sedang tinggi berkat hasil positif di Bundesliga Jerman lewat empat kemenangan dari empat laga dengan mampu mencetak 15 gol. Thomas Muller, yang menyumbang enam dari 15 gol tersebut, bakal menjadi andalan di lini depan bersama Robert Lewandowski, diprediksi laga ini akan menjadi laga yang mudah bagi tim tamu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten