Geram, Bella Shofie Laporkan Akun Pemilik 47 Video Hina Dirinya

Geram, Bella Shofie Laporkan Akun Pemilik 47 Video Hina Dirinya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sebagai seorang publik figur Bella Shofie tidak bisa lepas dari penggemar ataupun orang yang tidak menyukainya. Di dalam karirnya, Bella nampak sangat tegar menghadapi haters yang sering kali memberikan komentar miring atas apa pun yang dilakukannya. Memang sudah cukup lama Bella mencoba untuk tidak menggubris komentar negatif serta ulah para haters. Akan tetapi berbeda dengan akun yang satu ini. Dalam akun instagram alvin_mtd yang terdapat banyak postingan penuh kebencian yang berujung fitnah.

“Kami sedang mengumpulkan video, dari instagram. Akan mengambil jalur hukum. Ada 47 video yang menjelek-jelekkan dan menghina saya,” ucap Bella Shofie di sela-sela pembuatan video klip single ‘Lima Menit Lagi’ di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Senin (14/09/2015). Video-video hinaan tersebut tentu melukai harga diri dan mengganggu aktivitas sehari-hari istri Suryono itu. Bella pun akhirnya mengambil jalan hukum dengan dibantu manajemen, ormas Laskar Merah Putih, serta penguasa hukum.

Apalagi fitnah yang dibuat akun tersebut hingga menyentil Ras dengan menyebut Bella menghina orang Batak. “Kalau dia Bella warga Batak, dia sendiri yang membuat video, bikin petisi. Karena itu justru menjatuhkan orang Batak. Kami juga orang Batak kok,” ujar Tata. Bella pun sempat didampingi oleh Ade Manurung ketua Laskar Merah Putih yang juga berasal dari Batak untuk menyelesaikan masalah.

Pria tersebut mengungkapkan akan siap mendampingi Bella Shofie sampai permasalahan yang sudah menyentuh suku itu tuntas. “Saya ini termasuk salah satu suku Batak yang melayani warga di Medan melihat kasus ini tidak ada pengaruh kepada suku Batak. Tapi jika melihat kata-kata dia itu, membuat pekerjaan Bella terhambat. Sebab itu saya sebagai Ketua Umum Laskar Merah Putih siap mendampingi Bella dan siap membela Bella hingga masalah ini tuntas,” jelas Ade Manurung.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok