Padina Resmi Rilis Apartemen di Daan Mogot Seharga Rp 400 Juta-Rp 1,2 Miliar

Padina Resmi Rilis Apartemen di Daan Mogot Seharga Rp 400 Juta-Rp 1,2 Miliar

HarianDepok.com – Properti , PT Patra Bangun Properti selaku anak usaha PT Patra Dinamika (PADINA) resmi meluncurkan proyek properti apartemen serta kawasan bisnis di Daan Mogot, Jakarta Barat. Harga apartemen tersebut dibanderol mulai dari Rp Rp 400 juta hingga Rp 1,2 miliar. Proyek yang memiliki nama Padina Soho & Residence ini dibangun di atas tanah seluas lebih dari 4.000 m2, dan membangun 338 unit apartemen yang terdiri dari-

tipe studio, tipe 2 kamar tidur, dan loft atau penthouse yang terintegrasi dengan SOHO, dan area komersial. Menurut Mohamad Arsyad Lubis selaku Direktur Patra Bangun Properti menerangkan, Padina Soho & Residence didirikan berdekatan dengan akses jalan propinsi kelas 1 dengan lebar jalan 20 meter, dan terletak di depan pusat niaga dan pergudangan terpadu Daan Mogot.

Ia menambahkan, Padina adalah hunian Small office Home Office atau SOHO pertama di daerah Daan Mogot. PADINA Soho & Residence menghadirkan beragam fasilitas untuk penggunanya, antara lain seperti fitness center, kolam renang dan jacuzi, ruang ibadah, taman bermain , minimarket, dan sistem keamanan menggunakan smart card. Total investasi yang telah digunakan untuk pengembangan proyek ini sekitar sebesar Rp 300 milyar.

Harga perdana apartemen tipe studio dimulai di sekitar harga Rp 400 jutaan, sedangkan untuk SOHO berkisar seharga Rp 1,2 milyar. Arsyad menjelaskan, proyeknya ini mempunyai banyak akses antara lain dilalui oleh jalur busway dan dekat dengan tol lingkar luar atau JORR 1. Untuk kedepannya, proyek ini juga menunggu pengembangann KRL Comuter Line : Manggarai- Sudirman- Tanah Abang- Duri- Tangerang – Batu Ceper – Soekarno Hatta yang direncanalan akan mulai beroperasi pada awal 2016.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok