Merasa Bisa Menghilang Pria Ini Kaget Kepergok Bobol Ka RS

merasa-bisa-menghilang-pria-ini-kaget-kepergok-rampok-rs

HarianDepok.com – Berita Unik – Pria asal Kota Jiangsu, China, terkejut saat satpam rumah sakit pemerintah dengan mudah menangkapnya setelah mengambil uang dari loket pembayaran. Dia mengira ilmu menghilang yang dia pelajari membuahkan hasil.

Shanghaiist melaporkan, Senin (14/9), pelaku yang tidak disebut detail identitasnya itu enteng saja masuk ke area kantor manajemen RS. Dia menaiki meja kasir, lalu mengobok-obok lemari kas. Dia mencomot 10 ribu yuan (setara Rp 22,3 juta).

Sebetulnya beberapa kasir yang sedang bertugas menyaksikan aksinya masuk ke kantor kas. Mereka diam karena kaget melihat ada orang begitu nekat mengambil uang di siang bolong.

Kamera pengintai (CCTV) juga merekam jelas kelakuan lelaki paruh baya itu. Makanya satpam segera bergerak setelah melihat ada orang dengan berani menggondol uang RS.

Sudah buru-buru kabur, ‘ilmu menghilang’ yang dikuasai pelaku toh tak bisa mengatasi pintu belakang yang terkunci. Satpam dengan mudah mencokoknya.

Kepada polisi dia meyakini tak kasat mata saat melakukan aksinya. Aparat kota Jiangsu kini menyelidiki apakah pelaku mengidap gangguan jiwa.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer