Montolivo Menilai AC Milan Lebih Berhak Menang Atas Inter

Montolivo Menilai AC Milan Lebih Berhak Menang Atas InterHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Kekalahan atas Inter Milan, Riccardo Montolivo, menegaskan timnya tak seharusnya menelan kekalahan di derby della Madonnina melawan Internazionale, Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Montolivo menyatakan rasa kecewanya karena kalah dalam Derby tersebut.

Montolivo yakin jika timnya tampil lebih baik dalam laga Derby della Madonina dan baginya Inter tidak pantas meraih kemenagnan.

Il Nerazzurri memang berhasil meraih 1-0 atas rival sekotanya itu, namun rupanya bagi Montolivo hasil yang ada di papan skor itu tidak sepenuhnya menunjukan performa yang ada di lapangan.

Dalam pertandingan itu, Milan dicatat oleh Soccernet melakukan percobaan lebih banyak. Mereka melepaskan 19 sepakan ke gawang, tapi cuma tiga tepat sasaran, tanpa ada yang berbuah gol.

Soal penguasaan bola, Inter dicatat sedikit lebih unggul. Mereka melakukan 51 persen ball possession, berbanding 49 persen yang dilakukan oleh Milan.

“JIka ada tim yang lebih layak memenangkan pertandingan malam ini, tim itu adalah Milan. Kami berhasil menciptakan lebih banyak peluang. Pertandingan berjalan seimbang. Kami kecewa dan menyesal, tapi juga semakin percaya diri,” terang Montolivo kepada Mediaset Premium.

Montolivo menambahkan bahwa Milan harusnya bisa memperbaiki penyelesaian akhir mereka. Namun ia mengakui bahwa kedua tim kerap melakukan kesalahan masing-masing.

“Kami terlalu sering memaksakan untuk mengalirkan bola ke depan, tetapi juga gegabah. Ketika kedua tim memaksakan untuk menyerang, posisi kami menjadi lebih terbuka, itu harus kami perbaiki.”

Dengan hasil ini, Milan berada di posisi 12 dengan torehan tiga angka dari tiga pekan. Di laga ini Montolivo membuat penampilan pertamanya di Serie A dalam tujuh bulan terakhir dan  tampil cukup menawan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten