Kalahkan AC Milan, Mancini Mulai Tatap Juara Liga Italia

Kalahkan AC Milan, Mancini Mulai Tatap Juara Liga ItaliaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Inter menunjukkan laju yang cukup meyakinkan dalam tiga laga perdana di Serie A. Di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB, Nerazzurri menang tipis 1-0 dalam derby della Madonnina. Atas kemenangan tersebut semakin membuat Roberto Mancini optimis bisa meraih Scudetto musim ini. Wajar saja, Inter memang menjadi satu-satunya tim Serie A yang bisa meraih nilai sempurna.

Akan tetapi, mantan pelatih Manchester City tersebut mengatakan , “Tidak mudah untuk meraih kemenangan dalam derby di laga ketiga musim ini, ketika tim tidak dalam kondisi 100%. Namun kami bermain dengan sangat bagus dan lainnya tidak terlalu bagus.”

Sang pelatih juga angkat bicara soal Scudetto, tetapi ia tidak ingin besar kepala dan menegaskan target jarak pendek. “Terlalu dini untuk bicara tentang itu, (kami) baru bisa memastikan setelah 12 hingga 15 laga. Kami masih harus bekerja keras. Lalu masih ada Juvenuts, yang bisa sewaktu-waktu merebut posisi. Bianconeri, bersama Roma dan Napoli, adalah yang paling favorit jadi juara.”

Inter Milan meraih kemenangan 100 persen dari tiga pertandingan. Hasil ini menempatkan pasukan Nerazzurri di puncak klasemen sementara Serie A dengan sembilan poin. Milan terjerembab di posisi ke-12 dengan tiga agka.

Mancini puas dengan torehan yang dibukukan anak asuhnya. Tapi, timnya masih butuh pembenahan dengan tambahan pemain-pemain baru belakangan ini.

“Kami gembira bisa berada di puncak klasemen, tapi jalan masih panjang. Kami senang bisa memenangkan derby itu tapi kami belum meraih apapun, kan. Kemenangan itu untuk Massimo Moratti dan Presiden klub, Erick Thohir. Yang saya sebut belakangan tidak hadir di pertandingan, tapi saya berharap dia menikmatinya,” kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten