Dirumorkan Pisah Ranjang Dengan Angel Karamoy, Ini Kata Suami

Dirumorkan Pisah Ranjang Dengan Angel Karamoy, Ini Kata Suami

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Rumor keretakan keluarga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang memang bukan kali ini saja terjadi. Beberapa bulan yang lalu juga sempat beredar kabar yang serupa. Namun, Angel sanggup meyakinkan bahwa keluarga mereka dalam keadaan baik-baik saja. Akan tetapi  kabar tersebut kembali muncul ke permukaan. Namun kali ini bukan Angel yang mengklarifikasinya, melainkan suaminya Steven Rumangkang.

Ironisnya, ayah dua anak tersebuty mengakui jika rumah tangganya tengah mengalami keretakan. Bahkan, Steven mengungkapkan jika mereka memang sudah pisah ranjang sampai pisah rumah. ”Ya, gitu,” ucapnya tentang menanggapi rumor pisah rumah tersebut, seperti yang dikutip Go Spot, RCTI, Senin (14/09/2015) kemarin.

Tetapi, Steven enggan berbicara lebih banyak mengenai soal keretakan rumah tangganya dengan Angel. Ia pun mengungkapkan tidak akan menutupi kabar keretakan tersebut. ”Nantilah saya bicarain. Enggak akan ditutupi. Enggak apa­apa,” ujarnya. Diketahui Steven dan Angel menikah pada 26 Januari 2008. Hasil pernikahan mereka dikaruniai dua anak yang bernama Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Di tempat yang terpisah, Kezia Karamoy, adik Angel Karamoy mengatakan jika kakaknya saat ini tengah sibuk syuting. Sebab itulah saat Steven berulang tahun beberapa waktu lalu, Angel tidak dapat hadir. ”Iya, kemarin ia nggak datang karena ada syuting. Mereka sudah saling kontak. Aku sudah datang, terus kasih tahu. Aku nggak bisa lama karena lagi ada acara,” ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/09/2015) kemarin .

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok