Mourinho Kesal Terhadap Pelatih Everton Roberto Martinez

Mourinho Kesal Terhadap Pelatih Everton Roberto MartinezHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kekalahan 1-3 yang dialami Chelsea saat bertandang ke markas Everton, benar-benar membuat kepala sang manajer, Jose Mourinho marah. Chelsea menelan kekalahan ketiga mereka musim ini dari lima laga. Membuat The Blues kini berada di pinggir jurang degradasi, tampaknya kenyataan tersebut membuat Mourinho tertekan.

The Guardian melaporkan bahwa Mourinho marah karena diharuskan menunggu untuk melakoni konferensi pers karena Martinez lebih dulu melakukan konferensi pers di ruang media Goodison Park.

Setelah selesai, Martinez meninggalkan tempat itu dan kembali melakoni tanya-jawab dengan beberapa reporter di luar ruang media. Saat Mourinho melewati Martinez ketika hendak memasuki ruangan media, insiden itu terjadi.

Dalam konfrensi pers selepas laga, Martinez sedang menghadapi jurnalis di ruang pers. Namun terdengar Mourinho berteriak, “Roberto, lain kali biar aku yang duluan. Kami masih harus berpergian lagi.”

Martinez merespon dengan berkata, “Saya tidak bisa mengontrol itu,” sebelum Mourinho membalikkan badan dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

Eks manajer Wigan ditanyai mengenai sikap Mourinho yang seperti itu dengan menjawab, “Saat kami dikalahan 6-3 musim lalu ia terlihat sangat baik hati. Saya memilih ia seperti itu,” tandasnya.

Mourinho dikabarkan frustrasi karena terlalu lama menunggu giliran untuk melakukan konferensi pers. Kekesalannya semakin memuncak ketika mengetahui mendapat giliran berbicara terakhir.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten