Prediksi Liga Champions Nanti Malam: PSV Eindhoven Vs Manchester United, Hadapi MU Cocu Tidak Akan Takut

Prediksi Liga Champions Nanti Malam: PSV Eindhoven Vs Manchester United, Hadapi MU Cocu Tidak Akan TakutHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Manchester United mengunjungi markas PSV Eindhoven di penyisihan grup Liga Champions, Rabu (16/9). Dengan berbekal skuat mahal plus pengalaman Louis van Gaal, MU akan mengawali kiprah mereka dengan tandang ke Philips Stadion, markas dari PSV.

Phillip Cocu, mengatakan bahwa timnya sama sekali tak takut pada Manchester United jelang laga Liga Champions pekan ini.

Tim asuhan Louis van Gaal amat difavoritkan untuk finish di posisi puncak grup yang terdiri dari juara Belanda, Wolfsburg, dan CSKA Moscow. Apalagi mereka tengah berada dalam kondisi terbaik usai menang 3-1 atas Liverpool pekan lalu.

“Saya kira kami harus menghormati semua lawan, namun kami tidak takut pada Manchester United. Kami tidak punya maksud melempar handuk sebelum pertandingan dimulai. Kami akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” jelas Cocu pada reporter.

Sedangkan, Louis van Gaal tampaknya enggan jemawa saat harus bertandang ke markas PSV Eindhoven, Philips Stadium tengah pekan ini di laga perdana penyisihan grup Liga Champions.

Meskipun memiliki modal bagus usai mencatat kemenangan meyakinkan 3-1 atas rival abadinya, Liverpool akhir pekan lalu, Van Gaal tetap khawatir saat harus bertandang ke Belanda.

“Bagi saya ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Saya tak banyak menang di sana, tak juga saat menangani Barcelona atau bersama Ajax. Namun saya pikir saya menang saat bersama AZ Alkmaar,” ujar Van Gaal.

Laga tersebut bakal jadi pembuktian awal ambisi besar The Red Devils, apakah mereka benar-benar ingin menjuarai kompetisi itu atau hanya sekadar lips service semata.

Diposisikannya United sebagai unggulan tak bisa dilepaskan dari rekor pertemuan melawan tim asal Belanda. Tim Liga Primer Inggris tersebut hanya kalah sekali dari empat kunjungan ke Belanda, dengan dua laga disudahi dengan kemenangan dan sekali imbang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten