Prediksi Liga Champions Nanti Malam: Manchester City Vs Juventus, Kedatangan Juara Bertahan Liga Italia, City Harus Bermain Tanpa Aguero

Prediksi Liga Champions Nanti Malam: Manchester City Vs Juventus, Kedatangan Juara Bertahan Liga Italia, City Harus Bermain Tanpa AgueroHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Juventus menyambut laga perdana fase grup D mereka di Liga Champions dengan penampilan kurang meyakinkan di liga domestik. Mereka belum sekalipun menang dari tiga laga yang dilakoni. Juve dikalahkan Udinese dan AS Roma kemudian ditahan imbang Chievo.

Massimiliano Allegri sadar akan kualitas Manchester City dan ia meminta skuat Juventus untuk fokus di Etihad Stadium, Rabu (16/9) dini hari WIB besok.

SedangkanManuel Pellegrini mengaku kalau ia sangat terganggu dengan cederanya beberapa pemain utama di laga perdana Liga Champions Eropa. Meski percaya kalau skuat yang dipilihnya untuk menghadapi Juventus akan membuahkan hasil membanggakan, namun secara tidak langsung Pellegrini juga mneyiratkan kalau dirinya kurang puas dengan skuat yang dipilihnya untuk menghadapi Juventus.

Meski tanpa kehadiran Sergio Aguero, yang mengalami cedera saat tampil Crystal Palace akhir pekan kemarin, nama-nama seperti Raheem Sterling, Kevin de Bruyne dan David Silva tetap menjadi jaminan mutu bagi tim asuhan Manuel Pellegrini untuk bisa mengamankan poin sempurna.

Ya, nasib berbeda memang dialami kedua tim di awal musim ini. Bila Manchester City mampu mendominasi di lima laga awal Premier League dengan lima kemenangan dan tak pernah kebobolan, nasib berbeda dialami Juventus. Berstatus juara bertahan Serie A, Bianconeri justru terpuruk karena dua kekalahan dan sekali seri tanpa kemenangan di tiga laga awal Serie A.

Juve yang banyak ditinggalkan bintangnya mulai dari kepergian para pemain andalan seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal hingga Carlos Tevez, hingga analisis yang menyebut Massimiliano Allegri belum bisa menyatukan pemain lama dengan pemain baru di tim Bianconeri.

City adalah salah satu favorit UCL. Besok adalah laga pertama dari enam laga fase grup dan target kami adalah lolos. Kami akan menunjukkan penampilan intens, menyajikan keberanian besar, dan juga unggul secara teknik,” ungkap Allegri ketika konferensi pers.

“Tim ini telah memberikan segalanya dalam tiga laga perdana [di Serie A], tetapi kami tak mencetak banyak gol dan juga sedikit kurang beruntung. Besok, kami membutuhkan penampilan yang okus, sadar bahwa kami menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa,” tandasnya.

Berstatus sebagai juara bertahan Liga Italia, tim berjuluk Kuda Zebra tersebut belum mampu mencatat kemenangan di tiga pertandingan pertama musim, hanya mampu bermain imbang satu kali dan telah menelan dua kekalahan. Juve diprediksi aka sangat kesulitan berhadapan dengan City.

Sedang sang tuan rumah yang akan bermain dihadapan pendukung sendiri tentunya berharap untuk bisa menghadiahkan hasil sempurna kepada ribuan fans setia mereka. Namun sayang, cederanya Sergio Aguero seakan menjadi ganjalan tersendiri bagi City untuk bisa mencapai target meraih hasil sempurna.

Akan tetapi memiliki Wilfried Bony, namun Pellegrini tentunya sadar kalau pemain yang diboyongnya dari Swansea City musim lalu ini tak memiliki ketajaman yang sama dengan striker asal Argentina.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten