Jan Oblak Siap Bela Atletico Madrid

Jan Oblak Siap Bela Atletico Madrid.

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola, Kiper utama Atletico Madrid, Thibaut Courtois dipastikan akan kembali ke Chelsea. Untuk mengisi posisi penjaga gawang, klub dari liga Spanyol ini menggaet Jan Oblak yang sebelumnya berada di Benifca. Oblak secara resmi menandatangani kontrak dengan Ateltico Madrid selama 6 tahun dengan nilai kontrak mencapai 16 juta euro atau jika dirupiahkan menjadi 253 milyar.

Disebutkan, menurut beberapa media, Oblak adalah penjaga gawang dengan talenta yang luar biasa. Pemuda yang kini berusia 21 tahun tersebut merupakan penjaga gawang termuda dan paling berbakat di Eropa. Selain itu, Oblak juga pernah dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik di Portugal, dimana saat itu ia membela Benifca.

Sebelumnya, rencana Oblak untuk bergabung ke Ateletico sempat tertunda karena tes kesehatan. Namun berkat terapi rutin yang dilakukannya, Oblak deal berlabuh ke Atletico Madrid dan siap memberikan kemampuan terbaiknya pada Atletico.

“Oblak adalah penjaga gawang dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Dan kedepannya, kami yakin ia akan memberikan kontribusi yang berharga bagi kami.” Ungkap Jose Luis Caminero, Direktur Olahraga Atletico yang dilansir langsung dari web resminya.

Di Atletico Madrid, Oblak akan bersang ketat dengan Miguel Angel Moya yang lebih senior sejak diambil dari klub Getafe untuk menggantiakan Courtois. Moya dianggap salah satu pemain yang jadi penentu kesuksesan Atletico Madrid saat merebut trofi Liga Spanyol tahun lalu. Ia tercatat memiliki nilai gol paling sedikit di Liga Spanyol.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten