Satu Anggota Polisi Depok Luka Parah Akibat Ditabrak di Margonda Usai Dinas

Satu Anggota Polisi Depok Luka Parah Akibat Ditabrak di Margonda Usai Dinas

HarianDepok.com – Berita – Pancoran Mas , Peristiwa tabrak lari yang mencelakakan salah satu anggota kepolisian kota Depok, Bripka Anjas, anggota Polsek Pancoran Mas, Depok di jalan Margonda Raya, persis di depan gedung D’Mall Depok masih terus diselidiki kasus kejadiannya oleh pihak kepolisian kota Depok.

Diketahui bahwa kejadian yang menimpa salah satu petugas mantan anggota Satreskrim Polresta Depok ini terjadi pada saat Anjas sedang melakukan perjalanan pulang usai melakukan kegiatan berdinasnya pada Minggu (13/09/2015) kemarin. Pada saat dalam perjalanan motor Mio yang dikemudikannya oleng diduga akibat dipepet oleh pengendara mobil Honda Jazz.

Di saat Anjas terjatuh tak berdaya, bukannya berhenti dan menolong, malah tancap gas dan kabur melarikan diri. Korban yang tidak berdaya tergeletak dijalanan, akhirnya langsung ditolong oleh warga sekitar ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif. “Pas saya naik motor pulang tiba tiba mobil langsung menggunting dari kiri ke arah kanan, kontan motor saya tersenggol dan jatuh,” tuturnya kepada rekan media dilapangan.

Ketika ditanya apakah sempat melihat ciri ciri mobil yang menabraknya, Anjas mengaku hanya mengingat jenis kendaraannya yang bermerk Honda Jazz, namun untuk nomor polisi kendaraan tersebut dirinya tidak ingat. “Pas di saat kejadian saya langsung tak sadarkan diri. Dan ketika saya siuman tahu tahu sudah berada di rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, Perwira Urusan (Paur) Hubungan Masyarakat (Humas) Polresta Kota Depok, Ipda Bagus Suwardi saat diklarifikasi mengenai peristiwa tersebut mengatakan, akibat dari kecelakaan yang menimpa salah satu petugas kepolisian kota Depok tersebut saat ini telah menderita beberapa luka yang cukup parah di kepala dan di bagian tubuh lainnya.

“Saat kejadian, korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, namun korban akan dirujuk langsung ke Rumah Sakit Polri  Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan,” katanya.

Dirinya pun menjelaskan, bahwa sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan pencarian pelaku tabrak lari yang telah mencelakai salah satu anggota kepolisian kota Depok tersebut. “Masih kota selidiki peristiwa tabrak lari di lokasi kejadian. Hingga kini, korban masih belum dapat kami mintai keterangan dikarenakan kondisi fisiknya yang masih lemah,” tuturnya.(Izl)

Sumber & foto from infonitasnews

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok