Preview Liga Spanyol: Espanyol Vs Real Madrid, Hadapi Madrid, Espanyol Coba Bangun Kembali Mental

Preview Liga Spanyol: Espanyol Vs Real Madrid, Hadapi Madrid, Espanyol Coba Bangun Kembali MentalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pada jornada 3 La Liga 2015/16, Sabtu (12/9), Real Madrid akan berhadapan dengan Espanyol, datang dengan sejumlah pemain yang cedera, Madrid di tuntut menang pada laga ini.

Musim ini, bersama pelatih baru Rafael Benitez, Madrid meraih start mengecewakan. Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tim promosi Sporting Gijon. Namun, Los Blancos (The Whites) bangkit dengan melumat Real Betis 5-0 di Santiago Bernabeu pada jornada 2.

Sementara itu, Espanyol besutan Sergio Gonzalez cukup bertolak belakang. Setelah menang tipis 1-0 menjamu Getafe, rival sekota Barcelona itu dihajar 1-3 ketika bertandang ke markas Villarreal. Menerima kunjungan Madrid yang semangatnya sedang meluap-luap, mereka terancam kembali kehilangan angka maksimal.

Espanyol yang sekali kalah dan sekali menang catatan tuan rumah di dua laga pertama La Liga mereka, kemenangan tersebut di dapatkan dari laga tandang melawan Getafe. Sayang pekan berikutnya mereka kalah 3-1 melawan Vilarreal. Tentu, kekalahan telak melawan Villarreal membuat cukup mempengaruhi mental mereka, jadi kemenangan melawan Madrid akan membangun kembali mental mereka.

Madrid diyakini sangat siap menang, terutama Ronaldo yang belum mencetak satu gol pun selama 500 menit terakhir penampilannya. Terlebih lagi, dua rival utamanya yang sama-sama sudah punya enam angka, Atletico Madrid dan Barcelona, akan saling bunuh di Vicente Calderon.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten