Preview Liga Primer Inggris: Crystal Palace Vs Manchester City, Bertandang Ke Selhurst Park City Tidak Akan Mudah Kalahkan Palace

Preview Liga Primer Inggris: Crystal Palace Vs Manchester City, Bertandang Ke Selhurst Park City Tidak Akan Mudah Kalahkan PalaceHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Crystal Palace akan berhadapan dengan mantan juara bertahan Liga Inggris, Manchester City di di Selhurst Park, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Duel itu akan jadi pertemuan dua tim teratas di Premier Legaue hingga pekan keempat terlewati.

The Citizens saat ini sedang duduk di puncak klasemen setelah memborong empat kemenangan beruntun. Istimewanya lagi, gawang City masih belum sekalipun kebobolan.

Di pertandingan terakhir, pasukan Manuel Pellegrini mengalahkan Watford dengan skor 2-0 di Etihad Stadium. Tentu saja moral para pemain City sedang tinggi.

Sedangkan, manajer Palace, Alan Pardew, meyakini Manchester City bukan lawan yang mudah dihadapi. Dia menilai The Citizens bisa langsung tancap gas justru karena Manuel Pellegrini mampu menjadikan kegagalan musim lalu sebagai biang motivasi.

Makanya Pardew meminta anak asuhnya untuk pasang kuda-kuda. Dia menilai City bakal melanjutkan konsistensi yang sudah dibuat dalam empat laga sebelumnya.

Pardew, dengan torehan tiga kemenangan dan satu kali kalah. Satu-satunya kekalahan terjadi saat menjamu Arsenal pada 16 Agustus lalu.

Mental bertanding skuat Palace tengah memuncak usai mengamankan kemenangan 2-1 atas juara bertahan Chelsea di Stamford Bridge dan tentu saja akan menjadi prestasi tersendiri jika mereka berhasil mengentikan tren kemenangan The Citizens.

Di laga ini pula, ada peluang pemain debutan Kevin de Bruyne menunjukkan performanya bersama Manchester City. Pemain Belgia tersebut mungkin akan mengisi pos Jesus Navas dan bersanding bersama David Silva dan Raheem Sterling.

Sementara Yaya Toure dan Sergio Aguero tetap menjadi andalan di lini tengah dan depan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten