Juve Akan Perpanjang Kontrak Morata

Juve Akan Perpanjang Kontrak Morata HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Giuseppe Marotta, menutup kemungkinan bagi Alvaro Morata kembali ke Real Madrid musim panas ini. Setidaknya, Morata akan berseragam Bianconeri hingga 2016.

Marotta mengungkapkan bahwa Morata hanya ingin bermain reguler di tim utama sebagai syarat agar dia tetap bertahan di Turin. Selain itu, penyerang asal Spanyol tersebut ingin bermain sebagai striker meskipun bisa bermain di posisi sayap.

Dan kini dikabarkan Tuttosport, juara bertahan Serie A itu tertarik untuk memperpanjang kontrak Morata sampai 2019, dan bersedia untuk menawarkan gaji sebesar 3 juta euro per musim, di mana gaji Morata saat ini berada di angka 2,5 juta euro per musim.

Mantan penyerang Real Madrid itu memainkan peran kunci dalam perjalanan Juventus ke final Liga Champions musim lalu, di mana ia mencetak lima gol dalam dua belas penampilan, termasuk dua gol melawan Los Blancos.

Pemain berusia 22 tahun itu masih bisa dibeli oleh Real Madrid dengan biaya sekitar 30 juta hingga 35 juta euro, seperti yang disepakati oleh kedua klub saat Morata melangkah ke Turin pada tahun 2014 lalu. Klausul ini akan aktif mulai Juni musim 2016.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten