Pemain Korsel Ini Akan Sukses Dengan Klub Barunya Tottenham Hotspur

Pemain Korsel Ini Akan Sukses Dengan Klub Barunya Tottenham Hotspur HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pesepakbola asal Korea Selatan, Son Heung-Min bersiap menjalani debutnya dalam seragam The Lilywhites saat menghadapi Sunderland pada Minggu (13/9) malam WIB. Son menantikan derby London Utara kontra Arsenal yang akan dijalani di ajang Piala Liga pada akhir bulan ini, anatara Tottenham Hotspur dengan Arsenal.

Semasa bermain di kompetisi Bundesliga, Son memang dicap sebagai pemain Asia yang paling bersinar. Bahkan, Shinji Kagawa pun dinilai masih di bawah sang pemain.

Son bergabung dengan Leverkusen dari Hamburg SV pada tahun 2013. Penampilannya bersama Leverkusen terbilang cukup mengesankan, pemain yang kerap dijuluki ‘Ronaldo Asia’ itu telah membukukan 41 gol dari 131 pertandingan Bundesliga. Tak heran penampilan gemilangnya ini membuat The Reds kepincut mengejar tanda-tangannya.

Diwawancarai harian Standard, pria berusia 32 tahun tersebut mengatakan bahwa pilihannya untuk berlabuh ke London tersebut adalah pilihan yang baik. “Spurs bukanlah tim yang buruk bagi Son. Dia adalah talenta besar saat saya bermain dengannya di Hamburg dan saya pikir dia memiliki segalanya untuk sukses di Tottenham,” kata mantan pemain Real Madrid itu.

Son bahkan dijuluki sebagai suksesor pemain legendaris Korsel Park Ji-Sung, yang sukses bersama Manchester United.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten