De Gea Dan Daniel Sturridge Akan Siap Tampil Pada Akhir Pekan Nanti

De Gea Dan Daniel Sturridge Akan Siap Tampil Pada Akhir Pekan NantiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kamis (10/9/2015) kemarin media-media Inggris memberitakan rumor De Gea tengah melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan The Red Devils. Kemunculan kabar tersebut muncul adalah kedatangan sang kiper dengan agennya, Jorge Mendes, di pusat latihan MU yang terletak di Carrington.

Di kabarkan De Gea membuat penampilan kompetitif pertamanya musim ini kala Spanyol menghadapi Makedonia di Kualifikasi Euro 2016. Sebelumnya ia sama sekali tak mendapat kesempatan dari Louis Van Gaal, yang mengatakan sang kiper tak bisa fokus di tengah saga transfer Madrid.

Ia dikabarkan siap kembali bermain melawan Liverpool akhir pekan ini.

De Gea dalam kondisi fisik yang oke meski belum menjalani laga kompetitif bersama MU, kondisi tersebut dianggap membuka peluang De Gea dimainkan saat MU menjamu Liverpool, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.

Sedang Liverpool dikabarkan siap menurunkan sang penyerang mereka Daniel Sturridge, Sturridge kembali berlatih bersama rekan-rekannya dan ada kemungkinan dia siap beraksi kembali setelah absen sejak April.

Sturridge dihantam cedera pinggul pada 22 Maret 2015. Akibat cedera tersebut, penyerang 26 tahun ini tidak bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Sturridge hanya bermain di 17 pertandingan dan mencetak lima gol di sepanjang musim 2014-2015.

Demi memulihkan kondisinya, mantan penyerang Chelsea ini melakukan operasi di Amerika Serikat pada April tahun ini. Dia juga menjalani proses rehabilitasi di bawah pengawasan staf medis klub baseball, Boston Red Sox.

Seperti dilansir Sky Sports, kondisi Daniel Sturridge mulai membaik. Pemain bernomor punggung 15 ini juga sudah mengikuti secara penuh sesi latihan Liverpool pada kamis kemarin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten