Kakek Rusia Nikahi Gadis Lebih Muda 60 Tahun, Gagal Pecahkan Rekor

kakek-rusia-nikahi-gadis-lebih-muda-60-tahun-gagal-pecahkan-rekor

HarianDepok.com – Berta Unik – Ivan Krasko (84) merupakan aktor Rusia yang kini kembali jadi perbincangan publik. Baru-baru ini kakek yang sudah membintangi lebih dari 140 film Soviet dan Rusia itu, menikahi wanita yang usianya jauh lebih muda, bahkan cocok jadi cucunya.

Wanita beruntung itu adalah Natalia Shevel (24). Shevel merupakan junior Krasko. Mereka melakukan pernikahan secara tertutup kemarin di Santo Petersburg, seperti dilaporkan Daily Mail, Kamis (10/9).

Walaupun mendapat banyak kritikan atas kisah cintanya, namun dua sejoli ini malah semakin mantap memutuskan untuk hidup bersama.

“Kami tidak peduli apa kata orang, yang penting kami bahagia,” kata Krasko.

Mereka pertama kali bertemu di kelas tempat ayah enam anak ini mengajar. Kala itu, Shevel yang merupakan salah satu muridnya sedang menulis ulang puisi milik Krasko, di sana benih-benih cinta mulai muncul di antara keduanya.

“Sebenarnya dia memiliki beberapa ketakutan akan masa depannya, namun untuk saya, ini adalah lembaran baru dalam hidup,” kata kakek tiga cucu ini.

Pernikahan keduanya digelarkan tertutup, dan hanya mengundang orang-orang terdekat saja.

Sayang, Krasko tidak bisa memecahkan rekor selisih usia dalam pernikahan terjauh dalam sejarah. Rekor itu kini dipegang oleh Ahmed Muhamed Dore, 113 tahun, asal Somalia. Pria uzur itu menikahi Safia Abdulleh yang masih 17 tahun. Selisih jarak kedua pasangan itu mencapai 95 tahun, cukup sulit dikejar oleh suami-istri nyentrik lainnya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer