Hasil Piala Presiden 2015: Persib Bandung Vs Martapura FC 4-0

Hasil Piala Presiden 2015: Persib Bandung Vs Martapura FC 4-0

HarianDepok.com – Sepakbola – Piala Presiden , Hasil Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Martapura FC yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Kamis (10/09/2015) malam berakhir bagi kemenangan tuan rumah dengan skor telak 4-0. Empat gol Persib diciptakan oleh Zulham Zamrun dengan hattrick-nya dan tambahan satu gol Makan Konate. Berikut jalannya pertandingan Persib Bandung vs Martapura FC di laga terakhir Grup A turnamen Piala Presiden 2015.

Juru taktik Jajang Nurjaman sengaja menyimpan sejumlah pemain pilarnya di laga yang sudah tidak menentukan bagi Persib ini, seperti Supardi, Ilija Spasojevic, Tony Sucipto dan juga Ahmad Jufriyanto. Akan tetapi, tim Maung Bandung sepertinya masih terlalu kuat bagi Martapura FC. Terbukti, saat laga baru berjalan 12 menit, Persib sudah unggul lebih dulu lewat gol Zulham Zamrun yang berhasil menanduk bola muntah hasil sundulan Yandi Sofyan.

Pada menit 42, lagi-lagi lewat aksi Zulham Zamrun skuat Pangeran Biru berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Di babak kedua, pertandingan pun masih tetap berlangsung sengit. Martapura FC yang sejak awal pertandingan memang meladeni Persib dengan permainan terbuka mampu beberapa kali merangsek ke daerah pertahanan tuan rumah walaupun akhirnya selalu kandas.

Di menitke- 70, justru gawang Laskar Sultan Adam kebobolan kembali. Tendangan keras mendatar yang dilesakan oleh gelandang asal Mali, Makan Konate, dengan mulus menembus gawang Martapura FC. Selang sepuluh menit, Zulham Zamrun sukses menciptakan hattricknya di pertandingan kali ini.

Sundulan terarah striker Timnas Indonesia yang juga pernah membela Mitra Kukar dan Persipura Jayapura itu mengantarkan Persib memenangi laga dengan sekor meyakinkan 4-0 hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil itu, Persib Bandung pun dengan mantap melaju ke babak 8 besar sebagai juara Grup A. sedangkan Martapura FC harus angkat koper dari turnamen Piala Presiden 2015 karena gagal mendapatkan poin penuh di laga pamungkas ini.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: