Gelar Konser Tur Asia, Bon Jovi Siap Guncang Jakarta Malam Ini

Gelar Konser Tur Asia, Bon Jovi Siap Guncang Jakarta Malam Ini

HarianDepok.com – Musik , Tepatnya pada Jumat (11/09/2015) malam ini, stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta akan diguncangkan oleh aksi grup rock era 80-an, Bon Jovi. Indonesia sangat beruntung mendapat kehormatan sebagai negara pertama di delapan kota di Asia yang dikunjungi oleh Bon Jovi dalam turnya yang bertajuk Bon Jovi Live!. Promotor Live Nation Indonesia yang diwakili oleh Direktur Pelaksana Kimberley Fraser mengungkapkan jika grup asal New Jersey, Amerika Serikat, itu sudah mendarat di Jakarta pada Kamis (10/09/2015) pagi,.

Akan tetapi, hotel tempat penginapan Jon Bon Jovi (vokal), Tico Torres (bas), David Bryan (kibor), dan semua krunya dirahasiakan. Semua persiapan dari panggung hingga peralatan musik juga sudah dilengkapi sehingga Bon Jovi dapat menjalani latihan terakhir pada Kamis sore. Area GBK pun disterilkan dari berbagai aktivitas, termasuk olahraga, hingga konser berakhir. Sejumlah 40 ribu tiket yang disiapkan oleh promotor sudah habis terjual. Pihak promotor tidak akan menjual tiket pada hari H di lokasi venue.

Seperti yang dikatakan Kimberley Fraser di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis, (10/09/2015), “Ini akan menjadi pertunjukan fantastis. Tiket sudah habis. Tidak ada tiket yang dijual pada hari Jumat. Kami tidak sabar menyambut 40 ribu  penonton,” ungkapnya. Hingga hari Kamis kemarin, promotor belum menerima daftar lagu yang akan dilantunkan Bon Jovi. Akan tetapi, promotor memastikan jika Bon Jovi bakal membawakan hits selama lebih dari 30 tahun berkarier, antara lain yakni  Keep The Faith, Livin’ on A Prayer, dan Give Love A Bad Name.

Rencananya, pertama konser akan dibuka oleh penyanyi lokal Judika Sihotang dengan membawakan lagu Indonesia Raya. Bukan hanya Judika, penyanyi Sam Tsui, selebritas yang terkenal melalui YouTube, juga akan tampil di pembukaan konser. Tetapi, Kimberley Fraser memastikan jika keduanya tidak akan berkolaborasi dengan grup yang sudah meluncurkan 13 album studio tersebut.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok