Adriano Ingin Bermain Sekaligus Dengan Bacca Dan Balotelli

Adriano Ingin Bermain Sekaligus Dengan Bacca Dan BalotelliHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Melihat statistik, kombinasi ketiga penyerang Luiz Adriano, Carlos Bacca dan Mario Balotelli ini bisa menjanjikan. Pasalnya Adriano sukses mengemas 128 gol selama sembilan musim bersama Shakhtar Donetsk sebelum hijrah ke Milan dan ia pun baru saja memberikan kontribusinya saat mencetak gol ke gawang Empoli untuk membantu timnya menang 2-1 di pekan kedua.

Adriano menyatakan tandemnya dengan Bacca dan Balotelli bisa jadi sebuah trisula yang mematikan.

Sementara itu, Bacca tampil subur selama dua musim memperkuat Sevilla dengan mencetak 49 gol. Bacca pun memperlihatkan kesan apik dengan mencetak sebuah gol lain ketika melawan Empoli.

Bagaimana dengan Balotelli? Terlepas dari performa buruknya di Liverpool, striker kontroversial itu cukup produktif saat berseragam ‘merah-hitam’ selama satu setengah musim. Ketika itu Balotelli mampu mencetak 30 gol dalam 54 penampilan.

Luiz Adriano mengaku ingin membentuk tridente bersama Baalotelli dan Bacca di lini depan Milan. Striker Brasil itu yakin, tridente mereka akan menakutkan.

“Mario adalah pemain hebat, pemain penting yang bisa membantu kami. Kontribusinya bisa sangat besar. Tampil dengan Mario dan Bacca, kami bisa punya tridente hebat. Takkan ada masalah memainkan kami secara bersamaan,” kata Luiz Adriano seperti dilansir Gazzetta World.

“Saya cocok dengan Carlos. Dengan setiap sesi latihan yang kami lalui, kami jadi saling mengerti satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, kami akan lebih berkembang lagi. Banyak pasangan penyerang yang hebat di dunia, tapi kami pun siap memberikan yang terbaik bagi Milan,” tegasnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten