Lihat Juve Sedang Turun, Ini Kata Hernanes Pemain Baru Juve

Lihat Juve Sedang Turun, Ini Kata Hernanes Pemain Baru JuveHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mantan pemain S.S Lazio dan Inter Milan ini kini sangat berharap untuk baru segera kembali ke jalur kemenanagan, ia juga mengatakan bahwa Bianconeri harus memperbaiki penampilan mereka saat ini.

Dinasti Juve yang sudah terbangun selama empat musim belakangan ini di Serie A diyakini sudah mulai runtuh. Sebab mereka langsung tumbang di dua laga awalnya, yakni saat lawan Udinese dan AS Roma.

Akan tetapi, Hernanes tak berpendapat demikian. Eks gelandang Inter Milan ini menegaskan bahwa Juve masih tetap tim terbaik di Italia.

Sebagai penguasa Serie A dalam empat tahun terakhir, tak ada yang menyangka bahwa Juve akan limbung dalam dua laga awal Serie A musim ini. Mereka berturut-turut tumbang dua kali dari Udinese dan AS Roma.

Hernanes, yang baru dibeli dari Inter Milan pada musim panas ini, mengaku paham mengapa langkah Juve tersendat. Namun ia juga mendesak rekan-rekannya agar segera kembali ke jalur kemenangan.

“Berbicara mengenai level permainan, sudah waktunya untuk saling memahami dan bermain sepenuh hati [bagi Juventus]. Dari segi hasil, kami harus segera mendapatkan tiga poin perdana,” tutur Hernanes kepada Sky Sports News.

“Kami sudah siap, kami sudah bekerja keras selama sesi latihan beberapa hari terakhir. Saya pikir kami sudah mencapai kondisi fisik yang prima dan siap untuk menerima tantangan.”

Hernanes, mengaku paham mengapa timnya limbung saat ini namun ia juga mendesak mereka agar segera kembali ke jalur kemenangan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten