Gerah Dengan Media Masa, Lindsay Lohan Pindah Ke Inggris.

Lindsay Lohan Pindah Ke Inggris.

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Artis cantik Lindsay Lohan berencana akan meninggalkan kota asalnnya Amerika Serikat dan memilih menetap di Inggris. Hal ini dilakukan Lindsay guna menghindari kejaran awak media yang akhir-akhir sering memata-matainya.

Dalam perhelatan akbar Festival Musik Ischia dan Festival Film Global, Lindsay mengabarkan tentang keinginananya yang akan segera pindah ke Negara kelahiran David Beckham tersebut. Seperti yang dilansir dari BBC: “Rasanya sungguh nikmat dapat menyetel televisi dan tidak melihat segala sesuatu yang berbau gosip. Di tempat ini, semua orang bisa lebih menjaga privasi rang lain.” tuturnya

Lindsay menceritakan, di AS, dari pukul 5 sore, hampir rata-rata acara televisi di negara asalnya menelanjangi kehidupan pribadi para selebritis. “Sedangkan di sini, saya sangat jarang sekali melihat acara gosip di televisi, bahkan tidak pernah. Di sini lebih banyak tayangan berita, tayangan politik, dan tayangan musik,” ungkap Lindsay.

Sudah berbulan-bulan Lindsay Lohan menghabiskan hidupnya di London dengan tinggal disebuah hotel yang baginya sudah cukup bisa memberinya kenyamanan lahir maupun batin. Berkali-kali Lindsay nampak terlihat tengah asik bersantai di sebuah tempat populer di negeri tersebut, seperti The Chiltern Firehouse dan Restoran Scotts.

Sekarang ini Lindsay tengah bersiap-siap untuk ikut bermain dalam sebuah pagelaran teater pertamanya yang disutradarai David Mamet, Speed the Plow. Ia mengungkapkan bahwa akan berkomitmen menjalani perannya dalam pagelaran pertamnya itu dan berikrar tidak akan melewatkan satu pagelaran pun selama ia menetap di tempat ini.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok