Rooney Berikan Dukungan Pada Harry Kane

Rooney Berikan Dukungan Pada Harry KaneHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Wayne Rooney, memberikan dukungannya kepada penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane, kepada rekan satu negaranya di timnas Inggris, Kane untuk kembali on fire di Premier League musim ini.

Kane kembali menarik perhatian publik Inggris setelah aksi gemilangnya bersama timnas di kualifikasi Euro 2016. Kane bermain konsisten dengan mencetak satu gol dalam masing-masing pertandingan menghadapi San Marino dan Swiss.

Striker 22 tahun ini juga menjadi top scorer bagi klubnya, Tottenham Hotspur, musim lalu dengan mencetak 31 gol di semua ajang. Ia juga nyaris menjadi pencetak gol terbanyak Premier League musim lalu andai saja Sergio Aguero tidak menyalipnya dengan selisih lima gol.

Namun, Marsh menganggap sederet catatan ini akan sia-sia selama Kane bermain untuk Spurs. Menurutnya, The Lilly Whites adalah tim kelas menengah sementara Kane pantas untuk bisa berseragam tim besar sekaliber Manchester City.

Kane mampu membuat semua orang, terutama orang-orang lokal Inggris, tercengang dengan performanya musim 2014-2015 kemarin. Ia mampu tampil ganas dan mencetak 31 gol di semua ajang kompetisi bagi Spurs.

“Aku selalu ingat ketika aku masih muda, ketika Anda pergi ke tahap untuk tidak mencetak gol, aku selalu mencoba untuk melakukan semuanya.

“Hal yang harus dilakukan adalah untuk tetap sederhana, tetap melakukan hal yang Anda tahu dan kemungkinan akan datang dan begitu juga gol. Aku sangat senang ketika ia mencetak gol. Dia telah memberikan manajer sesuatu hal untuk dipikirkan.” tegas Rooney.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten