Perpanjang Kontrak Mempermudah Langkah Stones Bergabung Ke Chelsea

Perpanjang Kontrak Mempermudah Langkah Stones Bergabung Ke ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, John Stones, pemain belakang Everton yang tersu diburu Chelesa ini dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak bersama klub, akan tetpi bila hal ini terjadi niat Chelesa untuk mendatangkan dirinya akan semakin mudah.

Stones jadi satu buruan utama Chelsea untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Mulai menua dan kian lambannya John Terry jadi salah satu faktor The Blues mengincar bek baru. Selain itu mereka juga kekurangan pemain di posisi bek tengah karena sebelumnya hanya ada Terry, Gary Cahill, dan Kurt Zouma di posisi ini, tanpa menghitung Branislav Ivanovic yang lebih kerap dimainkan di sisi kanan.

Sejumlah tawaran pun diyakini sudah diajukan Chelsea ke Everton, namun berkali-kali pula ditolak. Pada akhirnya Stones tetap berada di Everton sampai bursa transfer ditutup, sementara Chelsea mendatangkan dua bek tengah baru yakni Papy Djilobodji dan Michael Hector.

Sebelumnya, pihak Everton diyakini telah menolak tawaran yang diajukan oleh Chelsea senilai 30 juta pounds. Namun, belakangan dikabarkan bahwa The Blues telah siap menaikkan tawaran hingga 40 juta pounds.

Akan tetapi, Stones yang akan segera memperpanjang kontrak akan memudahkan dirinya untuk Chelsea. Ya seperti yang dilaporkan  Club Call, Stones hanya mau meneken kontrak tersebut dengan syarat Everton harus menyeratakan klausul rilis senilai 38 juta pounds atau sekitar Rp837 miliar. Itu artinya, ia berhak pergi dari Goodison Park jika ada tim mampu memenuhi biaya transfer tersebut.

Jadi Stones memberikan syarat khusus pada Everton terkait tawaran kontrak baru untuknya. Bek muda Inggris itu ingin agar kontraknya memuat klausul jual sebesar £38 juta.

Dan menurut Daily Mail, pemain berusia 21 tahun itu tidak mau asal menandatangani kontrak dengan Everton. Ia hanya akan menerima tawaran kontrak Everton jika ada klausul jual sebesar £38 juta.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten