Pengumuman STAN 2015 Bisa Dicek di Situs stan.ac.id

Pengumuman STAN 2015 Bisa Dicek di Situs stan.ac.id

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Pengumuman STAN 2015 mengenai hasil tes tertulis (TPA dan TBI) dapat dilihat di situs http://stan.ac.id/. Bagi para peserta yang berhasil melalui tahap ini bisa melanjutkan dengan Tes Kesehatan dan Kebugaran. Kapan dan di mana tes tersebut dapat dipantau adalah dengan cara mengunduh file berbentuk .pdf dari situs di atas. Dalam pengumuman hasil tes tertulis penerimaan mahasiswa baru PKN STAN 2015, mencantumkan adanya 27 lokasi di seluruh Indonesia,

yang meliputi Jakarta, Jayapura,  Kupang, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Palu, Makassar, Sorong,  Mataram, Ambon, Pontianak, Denpasar, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang, Cimahi, Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Batam, Pekanbaru, Padang, Medan dan Aceh. Untuk dapat mengetahui peserta lolos atau tidak, kita hanya perlu mengklik sesuai dengan lokasi tes. Lalu, kita akan dibawa ke aplikasi Google Drive untuk mengunduh file pdf tersebut.

Sesuai dengan petunjuk yang tertera dalam situs resmi STAN, bagi para peserta yang lolos diharapkan untuk membaca secara teliti ketentuan yang tercantum dalam pengumuman, sebelum melihat lampiran yang berisi daftar nama-nama peserta yang lolos dari TPA dan TBI. Hal ini sangat penting, karena ditentukan bahwa peserta yang lulus wajib mengikuti tes kesehatan dan kebugaran, sesuai jadwal yang tertera antara tanggal 14-16 September 2015 yang akan dimulai pada pukul 06.30 waktu setempat sampai pukul 10.00.

Peserta hanya bisa mengikuti tes sesuai jadwal yang sudah ditentukan dalam pengumuman. Bukan hanya itu, peserta juga wajib membawa bukti, berupa Bukti Peserta Ujian (BPU) yang asli, serta kartu identitas diri, seperti  KTP, SIM, Paspor, SKL berfoto, Ijazah, SKHU berfoto, SKCK asli. Bagi peserta yang tidak mengikuti Tes Kesehatan dan Kebugaran pada jadwal yang sudah ditentukan akan dinyatakan gugur dalam Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) PKN STAN 2015.

[ TaufikHidayat/HD [

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok