Bersama Mantan Suami, Farah Quinn Rencakan Lebaran di Indonesia

Bersama Mantan Suami, Farah Quinn Rencakan Lebaran di Indonesia.

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Chef terkenal ysng memiliki bentuk tubuh sempurna, Farah Quinn, berencana akan merayakan hari raya Idul fitri di negara asalnya, Indonesia. Bagi Farah Quinn, bulan ramadhan dan Idul fitri tahun ini agak sedikit berbeda dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya.

Farah mengungkapkan saat ditemui di kawasan Merdeka Barat selasa (16/7) lalu. “Saya akan menjalankan ibadah puasa di luar negeri, sedangkan untuk idul fitri saya beserta keluarga akan merayakannya di Indonesia,”tuturnya.

Farah yang merupakan seorang chef berbakat telah mempersiapkan menu makanan yang lezat dan istimewa untuk hari raya Idul Fitri nanti. “Karena saya orang Palembang, maka untuk menu masakan idul Fitri nanti, saya akan menyiapkan menu masakan khas Palembang ,” ungkap wanita yang kini telah resmi menjanda.

Lebaran nanti, menu nasi minyak akan menjadi menu tambahan yang spesial bagi Farah Quinn. Sebab, nasi minyak merupakan menu masakan yang begitu digilai oleh Farah. Di samping itu, di hari raya Idul Fitri, Farah juga merindukan menu ayam kecap cabe ijo yang merupakan buatan tangan ibunya sendiri. “Saat lebaran tiba, saya lebih suka membuat kue-kue modern, sedangkan untuk makanan-makanan berat, ibu saya ahlinya,” tambahnya.

Meskipun beberapa waktu lalu Farah telah resmi berpisah dengan Cason Quinn, Farah tetap menjaga tali silaturahmi dengan Carson. Farah juga menuturkan, bahwa Carson akan datang untuk turut merayakan hari raya idul fitri bersama mantan isterinya tersebut.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok