Menpora Siap Hadir Pada Laga Final Piala Presiden

Menpora Siap Hadir Pada Laga Final Piala PresidenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional, Menpora Imam Nahrawi dikabarkan akan siap hadir pada partai final turnamen Piala Kemerdekaan, Minggu (13/9) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Imam Nahrawi berharap ada sesuatu hal yang baru terkait penyelenggaraan Piala Kemerdekaan. Maka dari itu, Imam meminta agar tim Transisi untuk menyajikan Piala Kemerdekaan dengan tidak asal-asalan. Selain itu juga diharapkan ada terobosan dibandingkan turnamen sepak bola yang lain.

Imam Nahrawi menegaskan, pihak panitia penyelenggara Piala Kemerdekaan juga harus bisa memastikan bahkan turnamen dengan hadiah utama Rp500 juta itu penuh dengan inovasi dan harus mampu menghindarkan tawuran antar suporter.

Menpora yang sejatinya sudah merestui Piala Presiden ini, akan siap untuk datang guna menghadiri pertandingan final Piala Presdiden nanti.

“Saat ini sudah ada kepastian Menpora Imam Nahrawi dan Menko PMK Puan Maharani akan datang saat final,” ucap Andreas.

“Sementara Pangkostrad Letjend Edy Rahmyadi hadir saat laga PSMS lawan Persepam MU,” sambung Andreas.

“Untuk keamanan, pada laga pertama pertandingan semifinal ada 550 personel kepolisian ditambah 100 anggota TNI. Hari kedua dan final personel akan bertambah karena ada eksibisi,” tutup Andreas.

Bukan hanya sang Menpora, dikabrkan rencananya pertandingan final juga akan disaksikan oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten