Bale Tutup Peluang Kembali Bermain Di Liga Inggirs” Ungkap Sang Agen

Bale Tutup Peluang Kembali Bermain Di Liga Inggirs" Ungkap Sang AgenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Gareth Bale, seperti yang dikutip Sky Sports, melalui sang agen, Jonathan Barnett, menyebut bahwa kliennya akan bertahan lama bersama Real Madrid. Bale menegaskan ia tak akan meninggalkan Madrid meski musim lalu kariernya tak mentereng. Ia berasa bahagia walau mendapat banyak tekanan dan kritikan dari fans.

Seperti yang kita ketahui, Bale sendiri dikabarkan diminanti klub Inggris Manchester United, MU sendiri tidak tanggung-tanggung, Setan Merah telah melayangkan tawaran sebesar 72,5 juta poundsterling atau setara Rp 1,56 triliun kepada kubu  Madrid untuk memboyong Gareth Bale.

Akan tetapi sebelumnya, presiden Real Madrid, Florentino Perez sempat menegaskan bakal mempertahankan Bale di Santiago Bernabeu.

Saat ini melalui sang agen, Barnett memastikan Bale akan terus menghormati kontraknya di Madrid.

“Real Madrid menegaskan bahwa ia kini, atau akan, menjadi pemain utama mereka dan itulah yang membuatnya bakal terus bertahan,” jelas Barnett pada Soccerex.

“Dalam beberapa tahun mendatang akan jadi momen yang amat menarik baginya,” pungkasnya.

Barnett pun lantas menambahkan jika kliennya sudah enggan lagi berkiprah di Inggris. Menurut Barnett, bintang asal Wales itu sudah bergabung dengan klub terbesar dunia, jadi tak ada alasan lagi untuk hijrah ke klub lain. Paling tidak dalam waktu dekat.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten