Kebut-Kebutan Di Jalan Raya, Balotelli Lolos Dari Hukuman AC Milan

Kebut-Kebutan Di Jalan Raya, Balotelli Lolos Dari Hukuman AC MilanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mario Balotelli, tidak habis cerita tentang kisah pemian bengal ini, kini dikabarkan La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Balotelli tak akan mendapatkan denda dari klubnya AC Milan.

Pemain berusia 25 tahun itu baru saja bergabung dengan MIlan dari Liverpool bulan lalu, dan dikabarkan tertangkap polisi karena mengebut dengan kecepatan 90 km/jam di area yang kecepatannya hanya diperbolehkan 40 km/jam.

Keputusan AC Milan membawa Balotelli pulang ke San Siro dipertanyakan banyak pihak. Sebab, lini depan Milan dinilai sudah cukup solid karena telah memiliki Carlos Bacca, Luiz Adriano, Alessio Cerci, M’Baye Niang, serta Jeremy Menez.

Bukan hanya itu, di musim lalu Balotelli tampil buruk bersama Liverpool. Dia hanya mencetak empat gol dari 28 pertandingan yang dijalani di seluruh ajang kompetisi.

Tapi, Mihajlovic memastikan jika AC Milan membutuhkan tenaga Mario Balotelli. Tak heran, jika nama penyerang berjuluk Super Mario tersebut masuk dalam daftar pemain Milan di laga kontra Empoli yang berlangsung di San Siro, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB.

Saat ditilang, Balotelli juga dilaporkan langsung meminta maaf kepada polisi yang sedang bertugas. Kendati demikian, dia masih akan mendapatkan denda atau larangan mengemudi untuk sementara dari pihak yang berwenang di Brescia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten