Tidak Perlu waktu Lama Berpikir Untuk Pindah Ke Inter Kata Pemain Ini

Tidak Perlu waktu Lama Berpikir Untuk Pindah Ke Inter Kata Pemain IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Adem Ljajic didatangkan dari AS Roma dengan status pinjaman dan opsi untuk membelinya secara permanen pada akhir musim. Ljajic mengaku tidak perlu berpikir dua kali untuk memutuskannya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap dirinya bisa mulai bermain di laga akhir pekan nanti saat Inter menghadapi seteru abadinya, AC Milan.

Ljajic, yang mencetak dua gol dari 14 penampilan untuk timnas Serbia, bergabung ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman selama satu tahun dari AS Roma, dengan opsi permanen di akhir musim ini.

“Saya sangat bahagia bisa datang ke Inter,” ujarnya kepada Inter Channel.

“Semua terjadi di hari akhir, ketika saya di Belgrade dengan tim nasional, jadi ini hari pertama saya di Milan.”

“Di hari terakhir saya berbicara dengan Roberto Mancini, dia menjelaskan semuanya dan saya langsung mengatakan jika saya tidak perlu waktu untuk memikirkannya.”

Kini pada akhir pekan nanti, Inter akan menjamu AC Milan pada giornata 3 Serie A 2015/16 di Giuseppe Meazza, Senin (14/9). Ljajic mengaku berada dalam kondisi siap tempur dan siap diturunkan dalam Derby della Madonnina ini jika memang dibutuhkan oleh pelatih Roberto Mancini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten