Tidak Jadi Pindah, Romeo Siap Bersaing Dengan De Gea

Tidak Jadi Pindah, Romeo Siap Bersaing Dengan De GeaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Tidak jadinya David De Gea ke Real Madrid, akan membuat sang penjaga gawang baru Sergio Romeo kembali menjadi pemain pelapis, Louis van Gaal setia menggunakan Romeo sebagai penjaga gawang utama Manchester United, akan tetapi seiring kegagalan transfer De Gea ke ke Madrid, kiper asal Argentina itu pun pasrah jika dirinya jika menjadi kiper pelapis di Old Trafford.

Di sepanjang bursa transfer musim panas lalu, masa depan De Gea menjadi spekulasi. Dia disebut-sebut akan meninggalkan MU dan bergabung dengan Madrid. Namun pada akhirnya transfer tersebut tidak terwujud dan De Gea akan tetap di MU.

Setelah cukup lama tidak tampil di laga kompetitif, De Gea akhirnya kembali bermain hari Rabu (9/9/2015) dinihari WIB. Tidak bersama MU, De Gea dimainkan oleh Vicente del Bosque saat Spanyol menghadapi Makedonia di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Kiper Argentina lantas menegaskan bahwa ia siap bersaing untuk memperebutkan satu tempat di tim inti MU.

“De Gea merupakan masalah nomor satu bagi saya. Namun Louis van Gaal membuat saya percaya diri dan yakin pada kemampuan saya,” jelas Romero pada The Sun.

“Saya siap bersaing dengan David de Gea untuk memperebutkan tempat inti. Hanya akan ada dua pilihan, satu kiper bermain dan yang lain duduk di bangku cadangan. Namun amat penting ketika Anda mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” pungkasnya.

Dan penjaga gawang asal Spanyol tersebut diprediksi bakal melakoni laga pertama di musim ini bersama Manchester United ketika menjamu Liverpool, Sabtu (12/9), di Old Trafford.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten