Sok Jagoan Maen Geber Knalpot Pengemudi Supercar Ditilang Polisi

sok-jagoan-maen-geber-knalpot-pengemudi-supercar-ditilang-polisi

HarianDepok.com – Berita Unik – Lagi-lagi aparat penegak hukum di Kota London, Inggris membuktikan ketegasan mereka dalam menjaga ketertiban. Aksi yang cukup menghebohkan baru-baru ini adalah tindakan penilangan yang dilakukan kepada pengemudi supercar.

Salah seorang pengemudi supercar belakangan sudah sangat mengganggu masyarakat dengan suara bising knalpotnya. Warga mulai protes kepada pihak kepolisian yang bertugas agar menertibkan mereka (pemilik supercar) supaya tidak lagi arogan di jalan raya.

Akhirnya, peraturan anyar disahkan di wilayah Ibukota Inggris tersebut. Aparat kepolisian London kini tak segan lagi melempar surat tilang kepada pemilik supercar yang keenakan membuat kegaduhan di tengah kota London, baik itu menggeber suara mobil, main akselerasi atau bahkan menyetel musik yang dinilai berisik.

Korban pertamanya jatuh pada seorang pemuda pemiliki Ferrari 458 ini. Entah tak tahu akan peraturan anyar tersebut atau memang sengaja ingin memamerkan kehebatan mobilnya. Dia pun harus berhadapan langsung dengan tegasnya petugas tak kenal ampun dari kepolisian London.

[Irma wulandari/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer