Buntut Keributan Mou Terhadap Tim Medis, Kini Eva Carneiro Menggugat Chelsea

Buntut Keributan Mou Terhadap Tim Medis, Kini Eva Carneiro Menggugat ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Seperti diketahui, Jose Mourinho ‘menyemprot’ keras langkah  Eva Carneiro dan tim medis lain karena berlari ke lapangan untuk melakukan perawatan kepada gelandang Eden Hazard di menit-menit terakhir pertandingan kala Chelsea berhdapan dengan Swansea City.

Tindakan tersebut dinilai Mou membuang waktu disaat timnya tengah gencar mencetak gol kemenangan. Padahal saat itu Chelsea sudah bermain dengan denga 10 orang karena kiper Thibaut Courtois diganjar kartu merah. Lantaran Hazard dirawat di luar lapangan, Chelsea hanya bermain dengan sembilan orang.

Akibat dari hal tersebut, Eva kini sudah tidak lagi menjabat sebagai tim medis pada klub yang bermarkas di kota London tersebut.

Tidak terima dengan apa yang terjadi, Eva dokter tim Chelsea yang statusnya tengah digantung, di kabarkan memiliki rencana untuk menempuh jalur hukum demi menggugat klubnya.

Mourinho memutuskan untuk menangguhkan status Carneiro sebagai pimpinan tim medis klub dan menggantikannya dengan sosok lain.

Alhasil, menurut The Independent, Chelsea berpeluang untuk menghadapi tuntutan yang rencananya bakal dilayangkan Carneiro, kecuali pihak klub memiliki niatan untuk membuat perjanjian damai.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten