Small SUV Keren, Datsun Redi-GO Siap Dirilis Tahun Depan

Small SUV Keren, Datsun Redi-GO Siap Dirilis Tahun Depan

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Datsun Redi-GO sudah mencuri perhatian para pengunjung sejak kemunculannya di IIMS 2014 lalu. Kabar gembira datang ketika perusahaan tersebut memberitakan bahwa akan segera merilis mobil ini dalam waktu dekat. Seperti yang dilansir Indianaautosblog, Senin (07/09/2015), dikatakan bahwa dalam 8 bulan ke depan, Datsun Redi-GO akan segera diperkenalkan di India.

Namun sayang, sampai saat ini belum ada spesifikasi detail yang terungkap. Perusahaan berjanji akan membocorkan informasi mengenai spesifikasi Redi-GO pada akhir tahun ini. Daya tarik yang dipaparkan oleh sektor fisiknya, kala siap diajak mengitari jalan-jalan perkotaan pada pertengahan tahun depan, diklaim sedikit banyak mempertahankan penampilan unik futuristik milik si versi konsep.

Tak heran mengingat banyak feedback positif dari pengunjung yang melihat sosoknya di Auto Expo 2014, kala debut perdana tahun kemarin. Berdasarkan dari informasi sumber yang sama, Datsun akan menawarkan mesin baru khusus untuk varian Redi-GO bertransmisi manual. Beda dari mesin 3-silinder 800cc milik kembarannya, Renault Kwid, yang dahulu disebut akan diadopsi ke dapur pacu Datsun Redi-GO. Menyoal harga untuk konsep berkode datsun ‘I2’ ini untuk wilayah Negeri Bollywood akan berada di kisaran 2-3 Lakhs yang kurang lebih setara Rp 42 juta – 64 jutaan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok