Segera Meluncur, Inilah Bocoran smartphone Android Baru Nokia C1

Segera Meluncur, Inilah Bocoran smartphone Android Baru Nokia C1

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Ketika meluncurkan tablet Nokia N1, semua penggemar gadget yakin bahwa Nokia akan segera kembali ke kompetisi smartphone setelah diakuisisi oleh Microsoft. Kabar baiknya, hal tersebut bakal segera terjadi menyusul mulai munculnya bocoran foto-foto smartphone Android buatan Nokia sendiri, yakni Nokia C1. Karena sudah di akuisisi oleh Microsoft, Nokia baru dapat diperbolehkan kembali membuat smartphone di tahun 2016 nanti.

Akan tetapi, untuk mengobati rasa penasaran publik, penampakan dari Nokia C1 sudah muncul di dunia maya. Melihat dari keseluruhan, desain dari Nokia C1 ini hamper serupa dengan tablet Nokia N1, terutama bagian muka dan casing luarnya. Yang menjadi pembedanya adalah keberadaan kamera Nokia C1 yang ada di bagian tengah atas. Beserta adanya lampu kilat LED yang tidak ditemukan di Nokia N1. Lebih lanjut, tombol-tombol navigasi fisik seperti tombol Home atau Back tidak ditemukan lagi di smartphone ini,-

pasalnya Nokia memakai sistem tombol on-screen, serupa dengan milik smartphone Nexus. Seperti yang dilansir Phone Arena, Selasa (08/09/2015), Nokia C1 akan hadir dengan dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni, yakni memiliki bentang layar 5 inci, mengadopsi prosesor Intel yang ditunjang dengan RAM 2GB, serta memiliki kamera utama 8 Mega Pixel (MP) dan kamera depan 5MP, serta memiliki launcher buatan Nokia, Z Launcher.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: