Lahirkan Bayi Laki-laki, Shinta Bachir Masih Bungkam Soal Suaminya

Lahirkan Bayi Laki-laki, Shinta Bachir Masih Bungkam Soal Suaminya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kabar bahagia datang dari aktris cantik nan seksi Shinta Bachir. Dikabarkan Shinta telah melahirkan seorang anak laki-laki. Ketika dikonfirmasi, kabar ini pun dibenarkan oleh manager Shinta, Rico. Rico mengatakan, Shinta melahirkan di rumah sakit Kemang Medical, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2015 lalu. “Iya, Shinta sudah melahirkan,” ucap Rico membenarkan,  Senin (07/09/2015). Rico juga mengungkapkan, bahwa Shinta melahirkan seorang anak laki-laki, tepatnya pada pukul 07.00 WIB.

Rico menambahkan, jagoan kecil yang dilahirkan Shinta telah diberi nama, Arka. Namun sayang, Rico tidak mengetahui apa arti nama tersebut. “Saya belum tahu artinya, yang saya tahu beratnya 4,1 kg,” ucapnya. Menurut Rico, saat ini anak yang dilahirkan Shinta dalam keadaan sehat. Akan tetapi, Shinta belum bisa pulang walau melahirkan secara nomal.

“Masih rehat, dia lahirannya normal kok” jelas Rico. Namun sayang, ketika disinggung lebih lanjut, Rico tidak mau menjawab pertanyaan yang lain. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, bahwa Shinta Bachir sangat tertutup soal kehamilannya. Bahkan, sampai sekarang ia tidak mau mengungkapkan siapa pria yang telah mempersuntingnya sampai memberinya satu orang anak itu.

Kabar mengenai kehamilan Shinta ini mendadak muncul ketika namanya disebut sebagai artis yang terlibat dalam kasus prostitusi mucikari RA. Sejak itu juga, Shinta membantah, bahkan juga mengaku bahwa dirinya sudah menikah pada akhir Desember 2014 lalu di Wonosobo, Jawa Tengah dengan seorang pria yang sampai saat ini masih dirahasiakannya.

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok