Rumah Berhawa Panas Di Banda Aceh Juga Keluarkan Asap Tebal

rumah-berhawa-panas-di-banda-aceh-juga-keluarkan-asap-tebal

HarianDepok.com – Berita Unik – Rumah milik Rusli Raden (65) yang menyembur hawa panas sejak 3 hari lalu sempat keluar asap tebal dalam rumah. Peristiwa itu terjadi berselang satu hari setelah hawa panas muncul di rumah tersebut.

Rumah tersebut terletak di Jalan Kemboja, Dusun Teuku Tuan Dipulo, Desa Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Semburan asap ini diketahui olah Rusli Raden yang akrab disapa Yah Bit Cili Minggu (6/9) sekira pukul 05.00 WIB.

Saat itu Yah Bit Cili baru pulang dari tempat kerja piket jaga malam di SPBU jarak dari rumahnya sekitar 500 meter. Saat membuka pintu, dia kaget mendapati rumah ada kabut asap tebal dan mengganggu pandangan.

Kemudian dia pun langsung membuka semua pintu dan jendela agar asap tebal itu hilang. Hawa panas saat itu tetap masih terasa seperti satu hari sebelumnya, Sabtu (5/6) yang dirasakan sekira pukul 09.00 WIB pertama kalinya.

“Setelah semua asap tebal itu hilang, baru saya masuk dan salat subuh, hawa masih saja terasa panas sekali,” kata Yah Bit Cili, Selasa (8/9) di rumahnya.

Setelah salat, dia pun langsung keluar dari rumah miliknya yang tipe 36 tersebut. Karena dia takut akan terjadi sesuatu dalam rumah tersebut dan memberitahu pada tetangganya.

“Siap salat langsung saya keluar, saya kasih tahu sama tetangga, apa lagi air juga panas dan seperti tersengat aliran listrik, sekarang tidak ada lagi aliran listrik ke rumah ini, tetap masih panas,” jelasnya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer