PKK Gelar Baksos di P2WKSS

PKK Gelar Baksos di P2WKSS.HarianDepok.com – Berita, Pada Rabu (16/7) lalu, Tim Penggerak PKK Kota Depok pagi-pagi telah mengadakan kerja bakti sosial atau baksos dalam rangka memasuki bulan Ramadhan 1435 Hijriayah di halaman kantor Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS), yang berlokasi di RT 08 Kel. Bedahan, Kec. Sawawangan, Depok.

“Program ini memang dikhususkan bagi 100 keluarga yang dibina langsung oleh P2WKSS,” kata Nur Azizah Tamhid selaku Kepala TP PKK Kota Depok,.

Dalam acara bakti sosial sembako murah ini, PKK menjual pakaian layak pakai yang memiliki harga mulai dari 5 ribu rupiah, dan beberapa diantaranya bahkan gratis. Sembako gratis ini juga termasuk beras, minyak, sirup, kecap, kue kering dan gula.

“Kami menyediakan 110 paket dengan harga 95 ribu saja per paketnya,” ucapnya.

Isteri dari walikota Depok ini berharap baksos yang memang jarang ada di Depok tersebut dapat memfasilitasi warga dalam menghadapi bulan Ramadan khususnya saat menyambut hari raya lebaran. Selain itu, pihaknya juga meminta masyarakat untuk dapat terus memanfaatkan program pelatihan yang di adakan oleh P2WKSS.

Sementara itu Deden Kosasih, selaku Lurah Bedahan Depok, melalui pidatonya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Depok, khusunya Tim Penggerak PKK yang dengan ikhlas mengadakan Baksos ini. Dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini sangat berguna bagi masyarakat di lokasi P2WKSS.

“Sumbangan ini, terutama sembako jelas sangat membantu dan meringankan warga Depok,” tutupnya.

Rate this article!
Tags: