Belum Genap Sehari, Tiket Kereta Api Serba 70 Ribu Habis Terjual

 

Belum Genap Sehari, Tiket Kereta Api Serba 70 Ribu Habis Terjual

HarianDepok.com – Bisnis , Antusiasme masyarakat menggunakan jasa moda transportasi kereta api dengan harga yang spesial sepertinya tidak terbendung lagi. Tiket Kereta Api Promo PT KAI Serba 70 Ribu, kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif yang dikeluarkan dalam rangka memperingati HUT PT KAI yang ke 70 yang digelar perusahan kereta api ini rupanya sudah dinantikan banyak orang.

Edi Sukmoro selaku Direktur Utama PT KAI menjelaskan, program promosi ini dilaksanakan secara nasional oleh PT KAI sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan kepada para pelanggan setia kereta api. Edi menerangkan, progam promo “KAI Serba 70” ini hanya berlaku untuk penjualan tiket reguler dan tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi atau digabungkan dengan potongan harga lainnya.

PT KAI menyediakan 70 ribu tiket untuk semua kelas yang tersedia untuk perjalanan sampai tanggal 28 september. Namun, belum juga satu hari dipromosikan, tiket tersebut sudah ludes terjual. Tidak sedikit netizen yang mengaku merasa kecewa serta mengungkapkan keluh kesahnya melalui media sosial Twitter. Hal ini menunjukkan jika masyarakat sangat antusias untuk mendapat kesempatan tiket murah tersebut.

Harga seluruh tiket yang di tujukan untuk kereta promo saat ini sudah kembali normal bukan lagi Rp 70 ribuan. Pada Senin (07/09/2015) sekitar pukul 15.28 WIB, akun resmi milik PT KAI langsung menjawab soal habisnya Promo Tiket Kereta Api, “#SahabatKAI, untuk masalah persediaan tarif promo #KAIserba70 bagi rute Jakarta dengan tujuan Jogja, Solo, Surabaya: 7-28 September 2015 sudah habis, #70thnKAI,” tulisnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok