AirAsia Luncurkan Program BIG SALE, Diskon Tiket Untuk 3 Juta Kursi

AirAsia Luncurkan Program BIG SALE, Diskon Tiket Untuk 3 Juta Kursi

HarianDepok.com – Bisnis , Maskapai penerbangan AirAsia kembali menghadirkan program BIG SALE dengan menyediakan tiga juta kursi promo yang dimulai dari harga Rp150.000 untuk penerbangan AirAsia serta AirAsia X di lebih dari 100 destinasi di 20 negara Asia dan Australia. Tiga juta kursi promo ini sudah bisa dipesan mulai sejak hari Senin (07/09/2015) kemarin sampai 13 September 2015 untuk periode penerbangan dari tanggal 1 Maret 2016 hingga 29 Oktober 2016 lewat airasia.com, aplikasi AirAsia di Android dan iPhone, atau mobile.airasia.com.

Untuk pembayaran kursi yang sudah dibeli bisa melalui website serta aplikasi smartphone AirAsia juga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain kartu debit dan kartu kredit, pelanggan AirAsia juga bisa melalukan pembayaran lewat ATM atau di gerai Indomaret terdekat. Bagi calon penumpang yang menggunakan kartu kredit CIMB Niaga,AirAsia BIG yang melakukan transaksi minimal Rp2.500.000,-

untuk tiket AirAsia mendapatkan e-gift voucher senilai Rp200.000,- yang bisa digunakan untuk pembelian produk dan layanan AirAsia lainnya. Menurut Marco D. Umbas selaku Direktur Niaga AirAsia Indonesia mengungkapkan, ia berharap agar siapapun mendapat manfaat dari promo istimewa ini, di mana kursi promo yang ditawarkan termasuk salah satu kursi premium flatbed terbaik di dunia milik AirAsia X.

“Pada tahun ini Grup AirAsia sudah memperkenalkan 9 rute baru termasuk 6 rute unik yang hanya dilayani oleh AirAsia seperti dari Kuala Lumpur ke Pontianak, Kaohsiung, Goa, Sapporo, dan pada minggu lalu baru saja diluncurkan ke Changsha. Hal ini tentu mempermudah pelanggan di Indonesia untuk terbang menuju berbagai destinasi menarik dan unik melewati Kuala Lumpur,” tuturnya.

Sementara Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit lewat hub AirAsia, pelanggan bisa memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan Fly-Thru maka bagasi sudah ditujukan ke destinasi akhir sehingga tidak perlu kembali dilakukan pemeriksaan dan persetujuan imigrasi.

Lewat pelayanan ini, pelanggan saat ini bisa merasakan kemudahan terbang dari kota di Asia menuju Australia dan sebaliknya yang membutuhkan penerbangan transit seperti dari Jakarta ke Sydney lewat bandara di Bali, atau dari Tokyo ke Bali lewat bandara di Kuala Lumpur.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: