Boateng Peringatan Kevin De Bruyne

Boateng Peringatan Kevin De BruyneHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Aktivitas transfer pemain yang jor-joran liga Inggris, membuat pemain Bayern Munich, Jerome Boateng melontarkan peringatan, Boateng peringatan bahwa Kevin De Bruyne akan menemui banyak jalan terjal untuk menjadi pemain yang paling bisa diandalkan, seperti yang diharapkan Manchester City.

Besutan Manuel Pellegrini dikabarkan merogoh kocek €70 juta untuk mendapatkan servis pemain 24 tahun dari Wolfsburg di musim panas lalu, tapi Boateng tidak yakin De Bruyne akan memberikan dampak besar di klub barunya.

“Biaya transfer yang mereka bayarkan menghadirkan tekanan besar di punggungnya. Manchester City menganggapnya sebagai Messiah (penyelamat dari kekacauan). Mereka mengharapkan keajaiban darinya,” ujar Boateng, seperti dilansir Kicker, Senin (7/9/2015).

“Tapi kehidupan di Premier League lebih keras ketimbang Bundesliga. Wasit tidak meniup peluitnya sesering di sini (Jerman), akibatnya permainan berjalan dengan tempo lebih cepat. Banyak tim yang memainkan sepak bola umpan panjang, meski City bermain dengan gaya yang berbeda,” imbuh Boateng.

Boateng tak lupa mengomentari besarnya uang yang dikeluarkan klub Premier League selama beberapa bulan terakhir. Adik Kevin-Prince Boateng itu menyatakan fenomena tersebut justru berimbas bagus untuk perkembangan Bundesliga.

Boateng, yang sempat membela The Citizens selama satu musim sebelum akhirnya hengkang ke Bayern Munich di tahun 2011, meyakini De Bruyne berpotensi memiliki kesulitan lantaran adanya harapan yang begitu tinggi setelah gelontoran dana besar dari penghuni Etihad Stadium.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten