Terungkap, Chelsea Nyaris Dapatkan Anthony Martial

Terungkap, Chelsea Nyaris Dapatkan Anthony MartialHarianDepok.com – Olkahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev mengungkapkan, Manchester United membeli Anthony Martial  dengan harga 36 juta poundsterling atau sekitar Rp 786 miliar, dan nilai tersebut, menurut Vasilyev, belum memperhitungkan variabel bonus dan tambahan lain, yang membuat kesepakatan transfer Martial bisa mencapai 57,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,25 triliun.

Menurut Daily Mail, sumber mereka di MU mengatakan bahwa MU mempertimbangkan masak-masak keputusan membeli Martial. Sumber tersebut membandingkan pembelian Martial dengan pembelian Cristiano Ronaldo (30 tahun), yang kini bermain untuk Real Madrid dan MU perlu melakukan hal tersebut, karena Martial diminati juga oleh Barcelona, Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester City.

Bahkan diberitakan, seperti yang dilansir The Times,  Chelsea sempat mencoba membajak transfer itu. Setelah membajak Pedro Rodriguez, Chelsea sebenarnya ingin mendatangkan Martial sebagai solusi masa depan lini depan mereka.

Chelsea bahkan disebut sudah menyamai harga yang disepakati oleh United. Namun ketika Chelsea mendekati Monaco, mereka diberitahu bahwa deal sudah terlanjur tercapai antara Monaco dengan United.

Martial mendadak jadi pemain muda termahal, dengan gabung bersama Manchester United di hari terakhir batas transfer Liga Primer Inggris. Ia direkrut dengan mahar 36 juta pounds atau sekitar Rp782 milia.

Chelsea sanggup mengintervensi kesepakatan MU dengan Barca terkait Pedro, namun itu tak terjadi pada Martial sebagaimana Monaco telah mengatakan tim berjuluk The Blues tersebut terlambat memberikan tawaran.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten