Menyoal Kehumasan, DPRD Kab. Agam Kunjungi Pekot Depok

Menyoal Kehumasan, DPRD Kab. Agam Kunjugni Pemkot Depok.

HarianDepok.com – Berita, Rabu (16/7) di Ruang Kerja Gedung Balai Kota Depok, Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Depok bersama dengan Dudi Mi’raj selaku Asisten Tata Praja, menyambut kunjungan kerja (kunker) dari DPRD Kabupaten Agam Sumatera Barat, Kedatangan tersebut guna membahas soal hubungan kerja Humas DPRD dengan Pemda Depok.

Marga Indra Putra selaku Ketua DPRD Kab. Agam, mengatakan bahwa segala jenis infomasi soal Kemerintahaan harus diterangkan secara transparan kepada publik. Tapi kadang-kadang ada sesuatu yang biasanya menyangkut anggaran dan tidak bisa dipublikasikan secara luas kepada masyrakat.

“Kita kadang-kadang memiliki masalah dalam mengungkapkan keterbukaan informasi. Jadi datang ke Depok dan berdoa strategi untuk memecahkan masalah adalah langkah yang kami ambil. Jadi tidak ada kesalahpahaman antara masyarakat dan pemerintah,” kata Marga.

Sementara itu, Rahmat Maulana selaku Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol Kota Depok, menerangkan bahwa pertemuan ini hanya sebatas pertukaran informasi saja dari kedua Pemerintah Kota. Untuk meminimalisir adanya perbedaan dari kedua belah pihak, maka dari Pemkot Depok akan rutin mengadakan rapat koordinasi dengan DPRD yang sangat berguna untuk menyamakan persepsi.

“Alhamdulillah, sejauh ini tidak ada perbedaan, kami melengkapi satu sama lain,” kata Rahmat saat ditanya wartawan Rabu kemarin.

Humas Depok sendiri hayan memberikan kegiatan yang berkaitan dengan informasi kepemimpinan. Untuk informasi tentang pemerintah dilaporkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Depok.

Tags: