Tidak Putus Asa Mu Kembali Kejar Felipe Anderson Pada Januari Nanti

Tidak Putus Asa Mu Kembali Kejar Felipe Anderson Pada Januari NantiHarianDepok.com – Olkahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan winger Lazio, Felipe Anderson musim panas ini, akan tetapi masih gagal. Di laporkan TuttoMercatoWeb, Setan Merah dikabarkan belum menyerah mengejar tanda tangan pemain asal Brasil ini pada jendela transfer bulan Januari mendatang.

Manchester United banyak dikaitkan dengan transfer pemain musim panas ini karena keinginan mereka untuk membenahi klubnya. Finish di peringkat empat Premier League menuntut Setan Merah untuk memperkuat skuatnya mengingat kestabilan mereka di musim ini masih goyah.

Felipe Anderson dinilai menjadi pemain yang tepat menjadi winger Manchester United. Dia mencetak 11 gol dan tujuh assist dalam 32 penampilannya (23 kali menjadi starter).

Meski demikian Anderson coba meredam isu tersebut dengan menegaskan kesetiaannya tetap bersama Lazio musim depan dan tak punya keinginan sama sekali untuk meninggalkan klub.

Akan tetapi MU kembali melakukan pendekatan terhadap Lazio terkait keinginan MU pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

The Red Devils disebut-sebut sudah mengajukan penawaran senilai €40 juta untuk sang gelandang pada musim panas ini. Namun, klub Liga Primer Inggris itu tidak jadi mendatangkan sang pemain dan nyatanya pemain 22 tahun tersebut memilih untuk tetap bertahan di Ibukota Italia dan menampik tawaran MU.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten